Ads 468x60px

Senin, 20 Juni 2011

VB Decompiler

Download: Click Here

VB Decompiler decompiler untuk program (EXE, DLL atau OCX) yang ditulis dalam 5,0 Visual Basic dan 6.0 dan Disassembler untuk program yang ditulis pada. Teknologi NET.

Hilangnya kode sumber adalah masalah yang sangat serius bagi banyak pengembang. Dari pengalaman pribadi saya, saya bisa mengatakan bahwa itu memang kemalangan yang mengerikan. Bayangkan Anda menulis program, menghabiskan tenaga, waktu dan uang, merilis program dikompilasi untuk pelanggan ... Tapi suatu pagi Anda melihat bahwa semua sumber Anda hilang (mungkin kucing anda, atau alien. Siapa yang tahu?) Anda panik. Apa yang harus Anda lakukan? Merobek rambut seseorang? Tidak perlu. Hanya mengambil Decompiler VB dan hanya mendekompilasi proyek Anda! VB Decompiler mengembalikan kode sumber dari kode pseudo (P-Code) sedekat mungkin dengan aslinya. Jadi, setelah beberapa modifikasi Anda mungkin mendapatkan kode sumber yang benar-benar bisa diterapkan.

Tapi Anda bertanya: bagaimana jika program ini dikompilasi untuk tidak ditafsirkan P-Code, tetapi dalam Kode assembler Native? Dalam hal ini, tentu saja, Anda tidak bisa mendapatkan kode sumber sepenuhnya compilable. Tapi ada tidak perlu untuk kecewa. VB Decompiler memiliki Disassembler built-in yang kuat dan perintah emulator untuk sejauh mungkin untuk membawa kode assembly menjadi kode asli. Tentu saja karena keragaman metode modern optimasi dan kode perlindungan, proses ini tidak selalu ideal, tapi dalam situasi ini, VB Decompiler benar-benar membantu Anda dalam analisis perangkat lunak dan reverse engineering.

Dan bagaimana jika Anda mengembangkan dalam Visual Studio, dengan menggunakan. NET Framework?

Untuk Decompiler kami itu bukan masalah! VB Decompiler dapat dengan mudah mengembalikan struktur dari tabel perakitan, dan akan berguna untuk pembongkaran dan analisis kode IL. Decompiler kami tidak membutuhkan. NET Framework. Ia bekerja baik dalam 32-bit sistem operasi Windows dan tidak memerlukan instalasi software tambahan.

Seperti yang Anda lihat VB Decompiler adalah alat yang ideal untuk menganalisis dan memperbaiki kode sumber. VB Decompiler adalah "harus-memiliki" alat untuk VB-pengembang, yang menghargai pekerjaan mereka, waktu dan uang.

0 komentar:

Posting Komentar

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>